Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Keren Pakai Fashion Celana Pendek buat Pria? Update Dulu Pilihan Celana buat Pria ini

Celana pendek menjadi fashion item yang sudah pasti dimiliki oleh pria. Mulai dari pria anak-anak, remaja, hingga pria dewasa pasti memiliki koleksi celana pendek di lemarinya.

Jika pada era dulu, celana pendek identik dipakai ketika suasana santai atau nonformal. Sekarang ini, trend penggunaan celana pendek terus berkembang mengikuti trend fashion pria.

Kini, sudah kian banyak orang yang mengenakan celana pendek untuk acara semi formal. Dengan paduan fashion item yang tepat, maka gaya fashion kamu sudah pasti bakal maksimal meskipun memakai celana pendek.

Yuk simak rekomendasi model celana pendek pilihan Keep Trendy. Biar gaya hangout kamu sama teman-teman tetap keren dan trendy karena tepat dalam memilih celana pendek andalan.

1. Celana Baggy.

Rekomendasi celana pendek yang pertama adalah celana pendek model baggy. Celana pendek baggy ini pernah populer di era 80an, tapi sekarang mulai hits lagi nih.

Potongan celana pendek baggy yang longgar membuat celana ini terasa leluasa saat dipakai. Celana ini jadi solusi buat kamu yang punya paha dan kaki yang besar dan nggak terlalu suka dengan celana skinny.

Biar tampil lebih bergaya, kamu bisa padukan dengan sneaker andalan kamu ya bro. Kamu bakal terlihat kasual dan menarik. Eh, jangan ketinggalan sweater dan topi yah.

2. Celana Kargo

Celana kargo ini populer berkat para montir bengkel. Celana kargo juga populer di kalangan penyuka aktivitas outdoor. Ciri khas celana kargo adalah banyaknya kantong yang menempel di kedua sisi celana pendek ini.

Kini, celana pendek kargo yang punya banyak saku di kedua sisinya ini memberi kesan macho. Seiring dengan trend fashion pria kekinian, model dan motif celana pendek kargo juga bermacam-macam, mulai dari sporty, militer hingga kasual.

3. Plain Short Pants

Celana pendek denan konsep plain ini biasanya berwarna abu-abu. Celana ini dibuat dari bahan katun yang nyaman dan ringan serta mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Celana pendek model satu ini memang simple banget, tapi tetap modis ketika dipakai buat jalan-jalan.

4. Celana Denim.

Celana denim alias jeans pendek ini sudah populer banget yah. Banyak sekali pria yang suka dengan fashion item yang satu ini.

Celana jeans pendek memberikan kamu penampilan keren bergaya kasual di acara-acara nonformal kamu. Padukan celana jeans ini dengan kaos yang simple dan fit plus sepatu sneaker atau mau pakai slip on juga boleh.

Post a Comment for "Ingin Keren Pakai Fashion Celana Pendek buat Pria? Update Dulu Pilihan Celana buat Pria ini"